Rabu, 26 April 2017

Kesan / Counter Style

Kesan yang akan kami bangun dalam melayani pelanggan adalah ”Comfortableand High Quality Service with smile” sehingga pelanggan merasa nyaman berada di tempat pelayanan kami dan membuat mereka selalu ingin kembali karena pelayanan yang memuaskan. Memberikan pelayanan yang tepat pada waktunya, jujur dan pasti bertanggung jawab. Agar konsumen tidak menyesal telah berbelanja di Yulita Butik .

Bentuk-bentuk pelayanan berdasarkan konsep attention  adalah sebagai berikut.
a)      Mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan
1.      Mendengarkan tutur kata pembeli mengenai kebutuhannya
2.      Mencatat dengan cermat yang dibutuhkan pembeli
3.      Berusaha memahami semua kebutuhan pembeli
4.      Berusaha mewujudkan kebutuhan pembeli dengan cepat
b)      Mengamati perilaku pelanggan
Ketika sedang mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan, penjual harus mengadakan pengamatan terhadap segala perilaku    pelanggan dalam hal berikut ini.
1.      Body language
2.      Body movement
3.      Motive pembeli
c)      Mencurahkan perhatian penuh pada pelanggan
1.      Mendengarkan dan mencatat kebutuhan pembeli
2.      Menjelaskan kembali setiap pesanan
3.      Memberikan dan mengajukan saran dan perhatian penuh kepada pembeli
4.      Memberikan dan mengajukan saran dan perhatian penuh kepada pembeli
5.      Menghargai setiap pendapat dan saran yag diajukan pembeli

6.      Memenuhi kebutuhan pelanggan akan barang dan jasa yang dipesannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kesan / Counter Style

Kesan yang akan kami bangun dalam melayani pelanggan adalah ”Comfortableand High Quality Service with smile” sehingga pelanggan merasa nyam...